Kamis, 09 Agustus 2012

Hari Ulang Tahun ku

Kemarin tanggal 8 Agutus 2012, tidak ada yang istimewa pada tanggal dan bulan itu. hanya saja pas bertepatan dengan hari ulang tahun ku. Bersyukur selalu ku panjatkan karena dengan bertambahnya umur tentu juga berkurangnya usia. mungkin inilah yang di sebut "ditambah tapi berkurang". 5 tahun terakhir hari ulang tahunku selalu bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Bulan yang mulia bagi insan-insan yang takwa. diriku sendiri tidak tahu apa sudah termasuk dalam insan-insan yang memuliakan bulan ini. Namun dari tahun ketahun terus aku upayakan agar menjadi orang yang di janjikan oleh Allah untuk orang-orang yang berpuasa hanya karena-Nya, yaitu La 'allakum tattakuun (menjadi orang yang bertakwa).

Di setiap ultahku, begitu banyak sahabat-sahabat mengucapkan selamat yang di barengi dengan doa-doa dari mereka untuk ku. terkadang aku berfikir begitu banyak karunia Allah yang telah diberikan, berkah bulan suci Ramadhan begitu aku rasa di setiap tahunnya. Terlebih doa Ayah bunda ku yang amat sangat diharapkan. Tanpa do'a di setiap sujud-sujud malam Ayah Bunda tidak akan pernah aku menjadi seperti yang sekarang ini. 

Pengorbanan mereka, cinta mereka, linangan air mata yang mereka berdua cucurkan untuk ku, jauh berarti melebihi apa yang sudah ku raih sekarang. I always love you, miss you, and need you through all of my life ayah bundaku. Sambil kuletakkan keningku ketanah, ku meminta dengan sangat kepada MU agar diriku sampai pada tujuan & asa hidupku untuk membahagiakan mereka. Engkau pengatur smua takdir. Andai diperkenankan ku ingin membuatnya tersnyum, menitikan airmata bahagia dan bangga memilikiku. Diriku masih ingin melihat senyum kebahagian pada mereka Ya Allah.

Qusyairi El Madury
Malang 9 Agustus 2012 / 20 Ramadhan 1433H

4 komentar:

  1. mf kak ayas gak tw klw k3 ultah,,,, met ultah ya kak,,, mf telaaat...hihihiiiii
    may always be successful,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak pa2 dek....
      Aamiin, maksih ya dek....
      semangat!! ^_^

      Hapus
  2. Met Ultah gan... sukses selalu dalam cita dan cinta.

    BalasHapus